Peduli Korban Kebakaran, Kapolres Pelabuhan Belawan Serahkan Bantuan

Medan, WartaPolri.Com – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., memberikan bantuan kepada 14 Keluarga korban kebakaran di Bagan Deli, Belawan, Jumat (25/2). Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud keperdulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.
Diketahui musibah kebakaran terjadi di Lorong 6 dan Lorong 7 umum kelurahan Bagan Deli yang menghanguskan 6 rumah semi permanen berisi 14 keluarga yang terjadi pada Kamis (24/2) sore.
Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH., M.Si., memberikan bantuan secara simbolik yang diterima oleh perwakilan korban musibah kebakaran. Bantuan yang diberikan antara lain beras, mie instan, minyak goreng, telur, roti kaling sirup serta nasi kotak.
“Bantuan yang dapat diberikan oleh Polres Pelabuhan Belawan mungkin tidak seberapa, namun setidaknya warga yang mengalami musibah tidak pusing memikirkan perut yang kosong beberapa hari kedepan”. Ungkap Kapolres.
“Saya berharap bantuan yang saya berikan ini setidaknya dapat meringankan beban warga korban musibah kebakaran walaupun hanya sedikit”, sambungnya.
Sementara itu, warga perwakilan penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Kapolres kepada mereka yang terkena musibah kebakaran, dan mendoakan kesehatan serta kesuksesan Kapolres Pelabuhan Belawan dan jajarannya kedepan. ( M Mendrofa )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *