Pemko Binjai Launching Pengujian Kendaraan Bermotor

 

 

Kota Binjai, WartaPolri.Com – Pemerintah Kota Binjai melalui Dinas Perhubungan melaunching Pengujian Kendaraan Bermotor ( PKB ) sejak hari ini, Jumat ( 1/4 )

 

 

“Saya melaunching Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dinas Perhubungan Kota Binjai” kata Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP pada acara tersebut di kantor Dinas Perhubungan Kota Binjai Jalan Perintis Kemerdekaan Binjai Utara.

 

 

“Apresiasi saya sampaikan atas diluncurkannya Pengujian Kendaraan Bermotor dengan menerapkan Bukti Lulus Uji Elektronik (BLUE) dan pembayaran retribusi pengujian kendaraan bermotor non tunai, setor ATM, M-banking, dan QRIS” jelas Walikota Binjai.

 

 

Dengan diterapkannya sistem BLUE, artinya Dinas Perhubungan Kota Binjai menunjukkan suatu integritas dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi, terutama di bidang pengujian kendaraan bermotor. Karena sistem ini akan mempermudah distribusi dan penerbitan bukti lulus uji berkala kendaraan bermotor agar cepat, efisien, terintegrasi, dan transparan, sehingga diharapkan pelayanan kepada masyarakat, menjadi lebih baik.

 

 

Penulis : M Mendrofa / Arif Rifani.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *