MASYARAKAT DESA BANJAR MALAYU, BERHARAP PEMKAB MADINA, LAMPU LISTRIK DI MASUKAN KESETIAP DUSUN

Madina, WartaPolri.Com – Masayarakat Desa Banjar Malayu kecamatan Batang Natal kabupaten Mandailing Natal (MADINA) berharap kepada pemkab supaya di masukan lampu listrik ke setiap dusun di Banjar malayu, yaitu Dusun:

1) Dusun Parkampungan.

2) Dusun Piningsundari.

3) Dusun Torubar.

4) Dusun Banjar dab- dab.

5) Dusun Torsangkil.

Saat di konfirmasi jurnalis pada hari kamis (30/06) tokoh Masyarakat : Saiful Nasution Desa Banjar malayu, tutur masyarakat Desa Banjar malayu sangat berharap kepada pemkab Madina kerja sama dengan pihak Menejer PLN : ABDUL RAHIM wilayah Batang Natal atau pihak dari Padang Sidimpuan.

Masayarakat lima (5) dusun ini sangat berharap kepada pemerintah pemkab, Madina agar memperintahakan di bidang PLN memasukan lampu listrik kesetiap Dusun di desa tersebut.

Menurut kendala di lapangan ada oknum di masyarakat memintak ganti rugi ke pihak PLN Batang Natal, ganti rugi apa bila pohon di tebang yang mengganggu ke aliran listrik nantinya.

Menurut fakta di lapangan masyarakat Lima dusun itu, udah sepantasnya menikmati arus listrik.

Saya sebagai putra Desa Banjar malayu , atau kordinator pemuda Rangkuti pusat Mandailing Natal, mendesak Pemkab Madina mendukung masuknya lampu listrik ke setiap dusun di kampung kami.

Apa bila permohonan kami tidak di tanggapi pemkab, atau pihak berwenang kami bersama Aliansi Aktivis dan Masyarakat Bersatu Mandailing Natal siap mengadakan aksi damai ke pihak PEMKAB Madina dan juga PLN yang bersangkutan.

Peliput: (OKIS Ray.)

Mungkin Anda Menyukai