Camat Panyabungan Barat Pimpin Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke 77

Mandailing Natal, Wartapolri

Camat Panyabungan Barat Raja Hidayat Lubis, M.A.P pimpin langsung Acara rapat pembentukan panitia Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 77 yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kec. Panyabungan Barat Rabu, (06/07/2022).

Rapat tersebut merumuskan beberapa kesimpulan, dan kegiatan dalam rangka semarak HUT RI ke 77 adapun rapat tersebut yang sebelumnya di agendakan pada hari Senin, 04 Juli 2022 akan tetapi karena kebetulan ada agenda yang mendesak sehingga ditunda dan dilaksanakan hari ini pungkas Camat Panyabungan Barat.

Baca juga :Krisna Mukti Dilaporkan Atas Dugaan Penggelapan Uang Arisan Rp724 Juta
Alhamdulillah rapat ini menghasilkan beberapa point mudah mudahan hasil rapat ini dapat kita laksanakan sesuai harapan kita bersama.

HUT RI ini harus kita upayakan semeriah mungkin di kecamatan ini karena kita sudah 3 (tiga) tahun tanpa kegiatan dikarenakan pandemi Covid 19.

“Adapun agenda yang akan kita laksanakan : Upacara pengibaran bendera merah putih, Jalan santai,Pawai Obor,Tausiyah dan beberapa kegiatan laninnya”.

Untuk acara Pengibaran Bendara kita pusatkan di bantaran obyek wisata sampuraga dan perlombaan lainnya sedangkan tausyiah kita laksanakan di lapangan Kantor Camat.
Ujarnya.

Dan terkait teknis kegiatan diserahkan sepenuhnya kepada panitia yang baru saja di angkat.
Tutupnya.

Musyawarah tersebut berlangsung sukses dan dihadiri Kapolsek yang diwakili Kanit Intel, Kades se Kec.Panyabungan Barat,Korwil 3 pendidikan,Kapus Longat,UPT TNBG,KUA dan Karang Taruna Kec. Panyabungan Barat.
(Rispan Syahputra)

Mungkin Anda Menyukai