DPC GRIB KOTA BINJAI, GELAR ACARA TEMU RAMAH

Kota Binjai, WartaPolri.Com – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( DPC GRIB ) Kota Binjai gelar acara Temu Ramah dan Konsolidasi seluruh pengurus di Hotel Graha Kardopa Jalan S Hasanuddin, Kel. Kartini, Kec. Binjai Kota, Jumat (3/5/2024) Pada acara yang dihadiri seratusan orang tersebut Ketua DPC Grib Kota Binjai Edi Nelson Sembiring (Acong) beri mandat kepada calon pengurus di lima kecamatan se-Kota Binjai.

 

Dalam kata arahannya, Ketua DPC GRIB Kota Binjai Ucapkan Terimakasih pada seluruh Pengurus dan Undangan yang telah hadir, “Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus dan tamu undangan yang telah hadir pada acara Temu Ramah dan sekaligus pembentukan Pengurus ini” kata Edi Nelson Sembiring atau dikenal dengan nama Ketua Acong.

“Kita bukan Superman, tapi kita harus menjadi Supertim yang akan membesarkan Grib dan menghadirkan warna baru di Kota Binjai,” sebutnya.

 

“Karena kita adalah pejuang yang akan terus berjuang membesarkan Grib di Kota Binjai. Harapan saya semoga Grib bisa tumbuh dan berkembang dan maju di Kota Binjai,” sebutnya.

Terakhir Acong juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Walikota Binjai Amir Hamzah yang telah mendukung terlaksananya acara ini hingga sukses.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Walikota Amir Hamzah yang sudah membantu mensukseskan acara ini. Percayalah Tuhan akan membalas kebaikan Pak Wali. Dan pastinya Grib akan membalas kebaikan Pak Wali tahun ini juga,” ucapnya.

 

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra (Kires) yang turut hadir dalam sambutannya berharap kepada pengurus yang baru dilantik dapat menjaga marwah serta wibawa Grib di Binjai. Mari jadikan Grib sebagai pemersatu di Kota Binjai dalam memperjuangkan masyarakat serta membantu pemerintah dalam menciptakan kerukunan di Kota Binjai.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan Ketua Acong Grib akan makin berkembang dan terkenal di Kota Binjai. ( M Mendrofa )

Mungkin Anda Menyukai